KESALAHAN AKU SAAT MEMULAI GOOGLE ADSENSE

KESALAHAN AKU SAAT MEMULAI GOOGLE ADSENSE

Hai temen-temen hari ini aku punya pengalalaman google adsense yang sangat berharga.
untuk daftar google Adsense sangatlah mudah namun Google adsense di bagi menjadi dua account pengeloa di antara nya HOSTED dan NON HOSTED.
Acoount Hosted adalah mereka yang mendaftar google adsense lewat youtube.com dan mmenjadi mitra hanya untuk iklan youtube

Apa HOSTED google Adsense ?

Acoount Hosted adalah mereka yang mendaftar google adsense lewat youtube.com dan mmenjadi mitra hanya untuk iklan youtube.

Apakah bisa iklan di tempel di blog?

Tentu bisa, namun anda harus memasukan situs anda ke ADD SITE pada account adsensi. atau anda bisa langsung menyambukannya lewat blogger.

Cara membuat Account Google Adsense di Blog :

Ubah bahasa pengguna dan bahasa ke Englis US 

save trus logout acount bloger anda.

Dan login kembali kembali ke account bloger. 

maka sebelah kiri tengah akan ada Logo DOLLAR. 

klik logo tersebut kemudian klik signup maka temen-temen akan di bawa ke halaman google adsense HOSTED, di sana akan secara otomatis di sinkronkan oleh pihak googe.

iklan akan otomatis di muat pada blog anda.

namun ada proses satu lagi, ada peringatan merah di atas seperti

"Akun AdSense Anda hanya diizinkan untuk menampilkan iklan di YouTube. Jika Anda ingin menampilkan iklan di situs lain, Anda perlu memberi kami URL situs yang ingin dimonetisasi."

Account blog anda perlu di monetisasi oleh pihak google...dan berdoa supaya lulus...
coba anda tambah artikel lagi di blog anda dan artikel copas hapus jangan sampai ada artikel copas. harus artikel unik menurut google.

di atas adalah cara paksa untuk mendaftar Google Adsense, di anjurkan tidak dan tidak di anjurkanpun tidak. intinya anda harus sabar...pergi ke web blog iLMUi DIRImu dan cari ilmu tentang bersabar.

Cara membedakan account google Adsensi Hosted dan Non Hosted
Klik gambar poto profil di bagian sudat atas sebelah kanan, perhatikan gambar di bawah ini:
Account Hosted terdapat tulisan HOSTED dengan tulisan merah sedangkan account Non Hosted tidak ada tulisannya.
Account Google Adsense HOSTED
Account Google Adsense HOSTED
Account Google Adsense NON HOSTED
Account Google Adsense NON HOSTED





Apa NON HOSTED Account google Adsense ?

Acoount NON Hosted adalah mereka yang mendaftar google adsense langsung dengan domain yang berakhiran (.com .boz .co.id dan lainnya) itu domain berbayar dan biasanya kontrak pertaun, saat ini anda bisa membeli domain di google domain namun khusus untuk domain .co.id google tidak menyediakannya. Selanjutnya NON Hosted account anda menjadi mitra Google adsense untuk max 10 blog jika lebih insyaAllah anda akan di banned.

Kesalahan yang pertama aku lakukan adalah
Terlalu berimpirasi membuat aset dari google adsensi untuk masa depan
kenapa seperti itu? awal mula aku pikirkan adalah membangun aset, namun aku di mainkan oleh pikiran sendi sampai ada pertanya yang negatif dalam diri aku.
Bagaimana caranya supaya aku diterima oleh google adsense, kemudian aku copas artikel artikel orang lain dan aku mendapatkan penghasilan secara cepa.
nah ... jadi negatifkan.
Muslim mengajarkan sabar dan tawakal, lupa aku dengan kata-kata itu, namun dengan berjalan waktu sambil berpikir aku membodohi diri sendiri.
apakah google itu hanya Robot, apakah google tidak tau artikel copy paste "dan ternyata goole tau artikel yang asli dan atau yang copas" jadi janganlah berpikir negatif ketika akan mendaftar google adsensi.

hanya ada dua pilihan sebenarnya :
1. Nulis sendiri - yang ini positif - yang ini mengasah kesabaran
2. atau Copy paste -yang ini negatif - yang ini tidak sabar
hayoo...pilih yang mana

Sekian dari aku...
wassalam

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "KESALAHAN AKU SAAT MEMULAI GOOGLE ADSENSE"