CARA MENGETAHUI ARTIKEL COPY PASTE

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Jika kita membutuhkan sesuatu pasti akan pergi ke google, dan mengetikan keyword di papan search engrine Google dan muncul Daftar Rank 1 -10 Web yang bersangkutan dengna kata kunci yang kita cari. namun dari 1-10 Web tersebut ketika kita buka isi nya sama semua dan Sebenernya sangat jengkel sekali dan membacanyapun bosan.

Sangat tidak normal hal tersebut, efeknya dari 1-30 web blog yang di buka hanya baca sekilas saja karena isi nya sama. masa blog sebanyak itu Copas semua. Trus yang asli mana? hampir dari kurang lebih 75% bingung yang mana original artikel murni berkualitas.

Apa manfaat artikel berkualitas ?

Membuat Artikel Original tidak sangat mudah seperti yang kita bayangkan, perlu rencana dan pemikiran yang logis dan jelas agar bermanfaat bagi si pembaca. kesimpulannya Apa manfaat arikel berkualitas bagi penulis :

Pertama, Pastinya penulis ingin memberikan manfaat bagi si pembaca, dengan tujuan penulis beragam, mungkin salah satu tujuannya aku tulis setelah ini.


Keyboard Copy Paste Artikel
Kedua, Menjadi penulis di bloger bukan hanya memberikan manfaat untuk si pembaca namun dapat menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan bagi penulis, seperti teman-teman lihat di Web blog aku ini ada iklan dari Google Adsense salahsatu Advertising Terbesar yang mengalahkan iklan Televisi dan lainnya yang melibatkan cangkupan internasional. Ini Kesalahan yang sangat serius bagi bisnis Adsense.

Ketiga, Penulis yang baik akan mendapat imbalan yang baik, dan akan selalu di lirik oleh paran semua search engrine karena tidak ada Copas di dalam nya dan algoritma Google akan sangat suka merayapi satu persatu dari artikel Original yang berkwalitas dan ini sangan berpengaruh dengan SEO.

Bagaimana kita bisa mengetahui artikel copy paste ?   

Jawaban Forum Copy PasteAwal nya di salah satu blog aku punya domain .com dan aku bertanya lewat forum Google Adsense dan meminta para master untuk mengecek apakah blog aku sudah layak untuk didaftarkan ke Adsense milik Google?
Jawab nya sangat Menyentuh sakit sekali kalau menurut aku, berikut Jawaban nya :

Dari jawaban kang Budiono muncul satu pertanyaan dari aku, gimana kang budiono bisa tau artikel di dalam web blog ku dapat copas? 

Aku cari tau dari di Google Search Engine, sungguh banyak jawaban yang sama aku jadi bingung kalo sekarang cari di Google menemukan jawabannya harus klik 1-30 baru dapet kesimpulan yang di cari. aku simpulkan satu cara mengetahui copas yang menurut aku simpel dan berguna.

Baca juga : Daftar Adsense Youtube sampai punya account NON HOSTED Google Adsense

Sebenarnya banyak sekali cara untuk mengetahu copas tapi aku contohkan yang paling berguna bagi pembaca artikel ini :

Masuk ke Web Sarana Cek Copy Paste
atau ketik copyscape.com pada addres bar browser temen

Siapkan nama Web kamu yang mau di cek
Contoh SkincarePusat.com dan PemutihWajahAlamiAdeeva.com
dari kedua contoh di atas hasil pencarian akan berbeda

Aku masukan dulu SkincarePusat.com klik Go
Hasil dari Copas untuk web blog ini tidak ada copy paste
Hasil Cek SkincarePusat tidak ada Copy Paste
(gambar aku terjemahkan ke bahasa indonesia pakai Browser Crome)

Aku masukan lagi PemutihWajahAlamiAdeeva.com klik Go
Hasil dari Copas untuk web blog ini banyak sekali artikel duplikat dari web blog lain.
Hasil Cek Pemutih wajah alami adeeva ada hasil Copy Paste

Selesai

ini akan mempengaruhi web blog tersebut jadi rank paling bawah juga tidak di lirik oleh google dan sulit untuk diterima oleh Google Adsense untuk tujuan bisnis.

Maka dari itu hindari hal yang bersifat instan bagi temen-temen dan mulai lah dari sekarang, yang sudah terlanjur bikin blog kopas yang tinggal di perbaiki aja, caranya baca dulu artikel yang terlanjur copas, simpulkan dan ketik ulang lagi pada blog temen.

Jika sudah update/di perbaharui masukan lagi ke Add URL Google, biarkan saja sampai google merayapi konten temen biasanya berhari2 dan google memberi keterangan max 90 hari.

Menggunakan sarana copyscape ada batasannya kalo ga salah sampai 10x/bulan, selanjutnya harus menggunakan account premium alias bayar, jadi pergunakan seperlunya saja.

Baca juga : KESALAHAN AKU SAAT MEMULAI GOOGLE ADSENSE  
belajar lah dari kesalahan orang lain agar tidak terulang bertaun-taun yang membutuhkan waktu uang lama.

Berbagi itu INDAH ... Thank's sudah berkunjung ke gubuk blog ku yang sederhana ini...


وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MENGETAHUI ARTIKEL COPY PASTE"