Daftar Adsense Youtube sampai punya account NON HOSTED Google Adsense

Catatan : ikuti alur link pada artikel ini kerika anda fokus pada Adsense

Artikel ini di tujukan untuk pemula dan menengah.
Pengalaman ku dalam dunia maya sekitar 2005 sejak kelas 1 SMK sampai saat ini masih di antara dua duni ini. Awal mula kenal dengan bisnis onlin hanya mengetahui PTC, klik iklan di bayar 0.0001 Dollar. Sampai menyadari dari tahun 2008 bahwa bukan hanya PTC bisnis online di dunia maya ini.

Awalnya senang karena aku punya ilmu bisnis buat bangun aset untuk masa depan.
Masih tahun 2008 aku kenal dengan bisnis online yang bernama Google Adsense, aku cari tau sampai titik dalam nya. ada yang bilang susah untuk daftar adsense jadi mitra google. sampai aku belajar otodidak buat bikin Web dan blog, sebelum nya terimakasih buat master-master pakar internet yang sudah memberi tutorial gratis buat kita-kita ^_^.

Memang sulit utuk daftar google adsense, tidak semudah yang kalian bayangkan. Aku pun dan 2008 sampai sampai menjelang tahun 2018 baru di terima jadi mitra Google Adsense. sampai ada yang telefon ke HP dari pihak Google aku seneng banget denger nya dan sangat bangga untuk di ceritakan kepada temen dan sodara-sodara ku.

Pengalaman ku 10 taun baru di terima jadi mitra google. nah untuk temen-temen jangan sampai lama kaya aku. aku share pengalaman dalam waktu 10 tahun terakhir ini agar temen-temen yang kebingungan mendapat pencerahan dalam membangun aset google adsense.

Mempunyai account adsense itu Ibaratnya seperti Amal Shodakoh Jariah yang pahalanya terus jalan  namun jika kita ria bangga akan amalan kita maka pahala nya tertunda..., kalau di google adsense akan mendapat peringatan banned dan hampir di banned. artinya ga bisa daftar lagi harus dari awal.

Daftar Adsense Youtube sampai punya account NON HOSTED Google Adsense

Temen liat kan judul di atas Awal aku punya Account Ads Daftar lewat mitra youtube, ketika youtube baru-baru tenar dan naik daun pihak google memberikan kebebasan kepada semua orang untuk bisa mendapatkan penghasilan dari video youtube. Namun saat ini tidak semudah tahun 2009 ketika aku mendaftar dan langsung lulus monetisasi youtube. kini untuk monetisasi youtube agak susah karena ada kebijakan baru yang mengharuskan mitra google mendapat view 1000 ketika baru upload video. tapi jangan khawatir daftar adsense lewat youtube masih di bilang mudah.

Yang perlu temen lakukan hanya ikutin alur link di artikel pengalaman aku di web ini.

Dalam cerita ini aku sendah punya account google adsense namun accoun HOSTED bukan NON HOSTED yang lebih unggul. Di samping aku masih simpan email Aprove google Adsense mendaftar via Youtebe dengan email sekian kali bikin, banyak ga ke itung aku membuat email di google.

Temen2 bisa liat sendiri iklan di web blog aku di sini atau yang lainnya ada iklan Google nya. update Desember 2017 ini aku baru di terima karena punya ilmunya dalam pengalaman kurun waktu 10 taun kebelakang ini.

Ketika tahun 2009 aku sudah bisa membuat blog tapi hanya bisa saja tidak mahir, bahasa HTML pun gak tau banget. di sini aku putus asa. baru 1 taun loh ini...
tapi untuk temen jangan putus asa karena Google tenyata hanya suka blog yang sederhana sekali contoh nya liat tampilan google sangat sederhana kan?

Tampilan Dekstop Google sederhana tapi coba perhatikan kalo anda seorang yang menyukai seni tampilan goole sangatlah unik.
Tampilan Dekstop Google.co.id

Khusus untuk pemula, lengkapi peralatan dan dan teknik perang sebelum ke medan, lengkapi sesuai dengan perintah yang aku lakukan sebelum nya.

Bisa membuat Web Site atau Blog ? 

ini termasuk teknik untuk membangun Aset. pertama aku hanya bisa cara membuat blog dan ga mahir seperti membuat tempel yang keren, membuat script, bingung dengan bahasa HTML (sampai aku beli buku nya) tetep ga pusing ternyata kalau mikirin terus Google Adsense. 

Yang perlu temen siapkan untu pemula google adsense :

Jangan terlalu banyak mikir, contoh seperti aku punya blog utama yang jadi kebanggaan (menurut ku itu tidak usah) mungkin karena EGO temen yang terlalu tinggi "ini blog nama nya udah bagus nih...sayang ..." BAGUS menurut temen belum tentu juga bagus buat orang lainnya. itu hanya EGO buang saja pikiran seperti itu. Buat hal lain yang unik karena Google suka dengna yang unik.
Liat sandal di samping, unik kan? Jadi kesimpulannya buatlah Blog Yang Unik Agar di sukai Google.

Gausah mikirin script yang berbahasa java script, HTML, CMS dan lainnya, semua itu membuat temen bingung dan lupa rencana awal. Fitur blog terkenel seperti di Blogger dan Wordpress sudah kumplit pengalamannya sudan begitu jauh. jadi intinya ga usah bikin script di blog seperti salju jatuh, huruf berjalan, orang joget seksi di samping dekstop. kemnali lagi ke awal ADSENSE. Sudah banyak temprl gratis yang bagus dan tempel blog responsif yang menyesuaikan pengguna dan SEO friendly

Jangan copy paste atau COPAS artikel orang lain

Alasannya bukan bisa merugikan orang lain yang di copas, malah sebaliknya orang yang di copas akan naik page Rank nya mungkin bisa rank 1 di hasil pencarian google.

Apa google tidak bisa mengetahuai arikel yang copy paste di blog orang lain, temen-temen harus inget, bikin blog di Blogger milik Google, apakah google tidak bisa mengetahuai aktifitas pemakainya? Jawabnya bisa. kenapa bisa? ibarat temen diam di rumah saya, datang dan pergi saya pasti tau, ktifitas positif negatif aku pasti tau coz aku pasang CCTV.

Apakah tidak ada program buat cek artikel yang copy paste? Jawabannya ada cara mengetahui artikel yang di copy paste. sebenernya untuk para pemula cara instan dengan copy paste itu sangat enak ya...namun itu cara aku lakukan dalam 10 taun kebelakang dan hasil nya nihil nol dan tidak ada sama sekali.
Tuangkan ilmu apa yang kuasai untuk membuat artikel, pengetahuan dan cara bikin apa atau kreatif apa yang temen kuasai, itu yang di sebut UNIK.

itu kesalahan yang aku lakukan 10 tahun silam dalam daftar google adsense

apa temen-temen mau ulang lagi kesalahan nya?
Terus ikuti alur link di artikel ini.

Ketika kita tau dan paham dengan Web Blog

Aku buat toko online seperti pemutih wajah alami. jadi sambil berbisnis jual Adeeva skincare ku buat artikel unik di dalam nya seperti informasi tentang wajah dan lainnya bisa anda cek di sana, selain itu aku bikin buat istri ku web Hijab Lebel N'you hijrah sambil jualan kerudung juga. dan semua itu aku ubah nama domainnya dengna yang berakhiran .com kenapa? karena iklan bisa tampil di web blog hanya bisa tampil di Account Non Hosted

Cara Daftar domain .com di google domain 

Aku buat blog di Blogger milik google, kemudian aku beli domain di Google Domain, aku daftarkan Web Blog ku di Google Adsense. itu yang di sebut Trilogi Google.
buat blog di Blogger milik google, kemudian aku beli domain di Google Domain, aku daftarkan Web Blog ku di Google Adsense. itu yang di sebut Trilogi Google

Harga sewa domain .com per tahun Rp. 165.000, menurut aku tidak mahal. hanya saja sayang buang uang hanya buat satu hal saja. tapi aku lakukan dua hal, satu buat Adsense hal yang kedua aku sambil jualan. Jadi tidak gameling kan .... !

Cara mendaftar Blog ke .com lewat Google domain sangatlah mudah tidak perlu ada keterampilan khusus. ketika temen2 membuat blog baru maka akan ada tawaran dari google untuk merubah nama domain, biasanya aku tolak dulu, aku buat blog sesuai dengan persyaratan google adsense.

Setelah blog aku umur 3 bulan aku upgrad Account Adsense HOSTED aku ke NON HOSTED cara nya baca artikel sebelum KESALAHAN AKU SAAT MEMULAI GOOGLE ADSENSE

Kebanyakan kalian bingung dengan pembayaran beli domain harus menggunakan kartu kredit. Justru aku juga sama bingung, sisi lain riba, sisi lain lagi takut bunganya besar dan masih banyak sisi lain yang berhubungan dengan kartu kredit.

Dan akhirnya aku menemukan bank loka yang menyediakan Card ATM dan Card VISA dan itu GRATIS, aku daftartar ke bank online VISA Jenius Gratis, cara kerja tidak instan juga sih, untuk awal bisa daftar di HP tapi perlu verifikasi jenius crew, kalau di jakarta pihak jenius crew nya bisa langsung ke rumah tapi untuk daerah bandung sekitarnya harus ke bank nya langsung. di mana bank nya? Bank nya tenyata sudah banyak yaitu bank btpn. cari aja di google map banyak yang muncul di sana deket daerahmu juga.

sangat membatu sekali untuk pembayaran google dan Online shop lainnya. dan semoga bermanfaat bagi temen-temen juga. jika bermanfaat bagi temen yang lain share ya...

Berbagi itu INDAH ... Thank's sudah berkunjung ke gubuk blog ku yang sederhana ini...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Daftar Adsense Youtube sampai punya account NON HOSTED Google Adsense "