Cara memperbaiki "Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas" di Tes PageSpeed Tools Insights Google

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kebingungan kamu kini bisa di atasi dengan memperbaiki "Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas" yang awam dan yang sekedar bisa di dunia web mungkin bingung cara memperbaikinya. google sendiri memberitahukan juga sebenarnya di bawahnya link yang menjelaskan tentang cara memperbaiki kesalahnnya, namun aku juga bingung baca nya, bahasanya kurang bisa di mengeti panduan dari google banyak muter-muternya, kenapa seperti itu? karena dari hasiltranslate bahasa inggris originalnya jadi agak ngaco.
Cara Mengatasi :Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas" di Tes PageSpeed Tools Insights Google. Ketika kita cek dengan memasukan alamat web blog kita dan mengklik tombol Analizis, yang sering terlihat adalah hasil yang tidak memuaskan. salah satunya seperti judul di atas dan banyak lagi kesalahan yang lain yang menimbulkan persentase sangat kecil dari 30% - 60%.

nah...
di sni kita akan membahas Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas. 
biasa nya salah satu pemberitahuan Google seperti ini

Caranya cukup mudah dan ga ribet. perhatikan gambar di samping -->



Copy link Java Script 

Buka Blog --> klik Tema --> klik Edit HTML

Cari kode https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.2/jquery.min.js
dengan menekan CTRL + L pastekan di kotak pencarian --> tekan ENTER

tambahkan code async='async' 

contoh :
asalnya : <script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
jadi        : <script async='async' src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.11.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>

klik Simpan Tema T

sungguh sangat drastris peribahannya dari 75% sampai 90%, kalau mempernaiki image atau gambar perubahannya hanya 50% sampai 60%.

lanjut lagi baca yang lainnya,,,


sumber di kutip dari blog tau pintar
Berbagi itu INDAH ... Thank's sudah berkunjung ke gubuk blog ku yang sederhana ini...

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara memperbaiki "Menghilangkan JavaScript dan CSS yang memblokir perenderan di konten paruh atas" di Tes PageSpeed Tools Insights Google"