Tiga Jurus Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense

 Tiga Jurus Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense, tidak mudah murah meriah bertatap muka dengan google, semua perlu pengorbanan, luang waktu dan uang. tapi jangan kawatir, bagai mana kita harus menyikapinya.
ATURAN = itu sangat penti, sebagai mana kita hidup bersosial dengan aturan hukum dan agama, Buat diri anda ringan dengan menumbuhkan  Tiga Jurus Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense pada diri anda...
Kita akan membahas Tiga Jurus Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense dengan cara sederhana yang tertulis di dalam kamus akademik Google Adsense.
Sebelum Sebelum Mendaftar Google Adsense ada 3 urutan Hal Penting yang harus anda ketahui.
PELAJARI KINERJA ADSENSE
MENGAPA ADSENSE ?
 JALANKAN IKLAN PERTAMA ANDA
PELAJARI KINERJA ADSENSE 
Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs web untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.
AdSense bekerja dengan 3 langkah berikut:
  •  Anda menyediakan ruang iklan

Anda menyediakan ruang iklan situs web dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.

  • Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs Anda
Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.







  • Anda dibayar
Kami menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut.





MENGAPA ADSENSE ?
Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs web, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs web mereka.

Penyesuaian dan kontrol
  • Ubah tampilan dan nuansa iklan Anda agar sesuai dengan situs web Anda dan tentukan tempat yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan,
  • Tampilkan iklan yang relevan bagi pengguna dengan penargetan otomatis,
  • Pilih dari berbagai ukuran dan format iklan dengan opsi untuk mencekal kategori iklan tertentu atau bahkan pengiklan tertentu.
Dukungan yang mudah diakses
  • Saran hasil personalisasi seiring Anda mengembangkan bisnis
  • Pusat Bantuan dan alat pembelajaran online untuk mempelajari cara menyiapkan dan menjalankan akun dengan sukses


Akses ke iklan Google
  • Tidak perlu mengelola hubungan pengiklan, AdSense memberi Anda akses langsung dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan
  • Lebih banyak pengiklan berarti persaingan untuk memperebutkan ruang iklan Anda, lebih banyak iklan yang relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda
Alat kinerja
Dengan laporan hasil personalisasi yang mudah, Anda dapat memahami kinerja iklan dan mengidentifikasi peluang untuk berkembang


Fitur tambahan
  • Tampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan game, dan iklan yang berfungsi baik di desktop maupun seluler
  • Integrasi lancar dengan DoubleClick for Publishers dan Google Analytics



JALANKAN IKLAN PERTAMA ANDA
A. Buat unit iklan pertama Anda

Untuk membuat unit iklan AdSense baru yang dapat dikelola dalam akun Anda, ikuti langkah berikut:
1. Buka tab Iklan saya.
2. Pada bilah sisi, pilih produk. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan iklan di situs web, pilih "Konten".
3. Klik +Unit iklan baru.
4. Namai unit iklan. Ada baiknya menggunakan nama deskriptif yang unik yang akan membantu Anda menemukan unit iklan ini nantinya.
5. Di bagian “Ukuran iklan”, pilih ukuran iklan yang ingin yang ingin ditayangkan:
  • Kami sarankan Anda membiarkan opsi “Ukuran iklan yang disarankan” dipi. Jika Anda ingin melihat ukuran iklan lain, pilih opsi yang berbeda dari tarik-turun Ditampilkan
Pencerahan : Secara umum, unit iklan yang lebih lebar berkinerja lebih baik. Sebaiknya pilih salah satu ukuran iklan yang disarankan, yang telah diketahui memiliki kinerja yang baik di berbagai macam situs. Ukuran iklan yang berperforma baik pada perangkat seluler ditampilkan dengan ikon seluler mobile icon
  • (Opsional) Klik Pratinjau jika Anda ingin melihat contoh bagaimana tampilan iklan.
  • Pilih ukuran iklan yang diinginkan.
6. Pilih jenis iklan apa yang ingin ditayangkan pada laman Anda dari tarik-turun Jenis iklan.
Pencerahan : Sebaiknya tampilkan iklan teks dan iklan bergambar. Dengan menampilkan lebih banyak jenis iklan, Anda dapat memperoleh pendapatan lebih banyak.


7. (Opsional) Terapkan gaya iklan untuk iklan teks Anda.  
Gaya iklan memberi Anda kontrol terhadap bagaimana tampilan iklan teks di situs Anda. Pelajari lebih lanjut memilih gaya iklan yang tepat.
Untuk menerapkan gaya iklan teks, di bagian “Gaya iklan teks”:
  • Pilih gaya iklan yang sudah ada. Pelajari lebih lanjut gaya iklan yang telah ditetapkan sebelumnya.
  • Edit gaya iklan yang sudah ada: pilih gaya iklan yang ingin diedit, klik Salin, ubah setelan warna dan font, lalu klik Simpan. Gaya yang diedit disimpan sebagai gaya iklan khusus yang baru.
    atau
  • Buat gaya iklan khusus Anda sendiri: klik Buat gaya baru, pilih preferensi warna dan font Anda sendiri, lalu klik Simpan.
8. (Opsional) Siapkan saluran khusus untuk melacak unit iklan Anda. Saluran khusus adalah fitur lanjutan yang dapat Anda gunakan untuk mengelompokkan unit iklan tertentu menjadi satu dan melacak kinerjanya. Pelajari lebih lanjut saluran khusus. Untuk menambahkan saluran khusus untuk melacak unit iklan, di bagian “Saluran khusus”:
  • Pilih saluran khusus yang sudah ada dari daftar dengan mengeklik tombol panah.
    atau
  • Klik Buat saluran khusus baru, lalu di jendela “Tambahkan saluran khusus baru” yang terbuka:
    1. Beri nama untuk saluran khusus yang menggambarkan dengan jelas jenis unit iklan yang Anda lacak dengan saluran tersebut dan hal itu akan membantu Anda mengidentifikasinya nanti. Misalnya, laman_mobil_sedan atau pilar_biru.
    2. Pilih unit iklan tambahan untuk dilacak dengan saluran ini dengan mengeklik tombol panah.
    3. Jika Anda ingin saluran khusus ini ditampilkan kepada pengiklan sebagai penempatan iklan yang dapat ditargetkan, centang kotak Tampilkan saluran khusus ini kepada pengiklan sebagai penempatan iklan yang dapat ditargetkan, dan masukkan detail yang diminta. Atau, biarkan kosong untuk membuat saluran khusus hanya untuk tujuan pelacakan.
    4. Klik Simpan.
 9. Dari tarik-turun Iklan cadangan, pilih yang Anda ingin kami tampilkan pada laman Anda jika Google tidak memiliki iklan yang ditargetkan. Pelajari lebih lanjut iklan cadangan.
10. Klik Simpan dan dapatkan kode.
11. Di kotak "Kode iklan" yang terbuka, biarkan jenis kode ditetapkan ke "Asinkron" (default), kecuali jika Anda ingin menggunakan kode iklan sinkron. Pelajari lebih lanjut kode iklan asinkron.
12. Salin dan tempelkan kode iklan ke kode sumber HTML laman tempat iklan ingin ditampilkan. Jika tidak mengetahui caranya, Anda dapat meninjau Panduan Penerapan Kode. Setelah situs web Anda disimpan, iklan akan tampil dalam beberapa saat.

Pencerahan : Jika perlu mengubah setelan unit iklan ini di masa mendatang, Anda dapat mengeditnya dari daftar unit iklan di bawah tab Iklan saya.
B. Tempatkan kode iklan Anda

C. Siapkan akun untuk pembayaran


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tiga Jurus Jitu Sebelum Mendaftar Google Adsense"